Sabtu, 15 Oktober 2011

Model Gravure Idol Tercantik


Gravure Idol adalah sebutan untuk model perempuan Jepang yang berpose dalam bentuk photobook atau DVD untuk komsumsi lelaki. Gravure idol dalam banyak kasus, menekankandaya tarik seksual mereka dan sering model pakaian renang atau lingerie. walau sangat seksi dan memikat namun mereka tidak membuka pakaiannya secara full , dan organ intimnya tidak terlihat sepenuhnya.

9. Sayaka Isoyama
doi lahir 23 Oktober 1983 di Hokota,Ibaraki,Jepang. Pemilik ukuran vital 91-60-86cm ini memulai debut ditahun 2001 dan menghiasi layar televisi dari akting,film hingga menyanyi.







8.azusa Yamamoto
Doi lahir 24 April 1981 dan membintangi berbagai macam film serta model tentunya







7.Nonami Takizawa
Lahir 14 Desember 1985 doi banyak membintangi berbagai model dan film serial







6. Jun Natsukawa
dara ayang akrab disapa Natsu ini lahir pada 19 September 1980. dia telah banyak membintangi serial film seri, layar lebar dan model tentunya. dengan tinggi 160 dan berat badan 49 kg dan ukuran vital 85-59-85.







5. Yuko Ogura
cewek imut ini lahir  1 November 1983 di Mobara, Chiba Jepang. dengan tinggi 163 cm cewek ini menjadi idola bagi kaum pria di Jepang






4.Anri Sugihara
cewek yang sekilas mirip aurakasih ini lahir di Hiroshima 12 juni 1982. pemilik ukuran vital 85-86-82 ini menyukai olahraga sepakbola dan mempunyai keahlian bela diri capuera







3. Yumi sugimoto

cewek cantik dan muda ini Lahir di Tennoji-ku, Osaka, Prefektur Osaka, Jepang, 1 April 1989 dia adalah aktris, model dan gravure idol asal Jepang.
Ia mulai berkarier di dunia artis sejak tahun 2002








2.Leah Dizon

Lahir 24 September 1986 dia adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di Jepang. Ia juga sering berpose sebagai model dengan bikini atau baju-baju seksi.











1.Nozomi Sasaki

cewek cantik,imut dan manis ini adalah fashion model dan glamour model kelahiran 8 February 1988. Popularitas diraihnya setelah menjadi Gravure Idol untuk beberapa majalah Jepang selama 7 tahun. Tidak hanya sebagai model, dia juga menjadi komentator untuk kompetisi olahraga beladiri seperti K-1. Dia juga menjadi beberapa model untuk sebuah produk.

Nozomi mulai ikut dalam ajang model ketika dia berusia 14 tahun. Bakatnya tidak hanya di dunia modeling dan iklan, gadis cantik asal Akita ini juga mengembangkan sayap ke dunia perfilman dan drama.









1 komentar: