Jumat, 14 Oktober 2011

BALITA TERCANTIK DI DUNIA

1. SURI CRUISE
Pada bulan April 2006 pasangan selebritis Tom Cruise dan Katie Holmes, di anugrahi bayi perempuan bernama Suri. "suri" adalah sebuah kata dengan asal-usul di kedua bahasa Ibrani dan Persia Dalam bahasa Ibrani,. yang berarti 'putri' dan dalam bahasa Persia, 'mawar merah'.
foto pertama anak muncul di edisi Oktober 2006 majalah Vanity Fair, di potret oleh Annie Leibovitz. Pada edisi ini Vanity Fair menjadi penjualan terbaik kedua publikasi isu sepanjang masa, menjual lebih dari 700.000 eksemplar. terdengar kabar bahwa suri sangat tidak suka dengan celana jins. kehidupan suri cruise namun sering dikritik akrena gaya hidup yang diberikan kedua orang tuanya ckup glamour yakni sudah menggunakan make up dan pakaian yang berharga puluhan juta.










 2. Little Holi
Foto-foto Little Loli pertama menjadi hit di Tianya. Pada tanggal 10 Oktober user bernama "spipily" diposting ini dengan 4 foto Little Loli di Jiuzhaigou diambil. (Sekarang dilihat lebih dari 420.000 kali dengan lebih dari 2.700 komentar) Little Loli memegang boneka anjing binatang, mengenakan sepasang sandal berwarna-warni dan kaus putih, tampak "seperti gadist kecil dari surga". Tampaknya Netizens semua bertekuk lutut didepan foto ini. Orang juga berspekulasi bahwa Little Loli adalah blasteran keturunan Cina dan Eropa.. Nama asli Little Loli adalah Meiling, dia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Meiyu. Mereka tinggal di Beijing.




 ini bocah kesukaan saya tapi pas udah aga gedean kok kaya beda ya 



3. Nicole Brodsky
ni cewek imut namanya nikole brodsky, ibunya china kenneth bordsky, bapaknya amerika serikat (gak tau sapa namanya), dan sekarang tinggal di amrik. 







sangat cantik bukan?ini versi saat lebih muda 


Patut dinanti apakah mereka akan tetap cantik saat menuju remaja dan dewasa akhirnya?? apalagi banyak kejadian saat kecilnya imu namun saat sudah besar hilang imutnya itu..tp apapun itu sebaiknya kita nikmati kelucuan,keluguan,serta kecantikan para bocah ini sambil mengikuti perkembangannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar