Selasa, 27 Desember 2011

fakta tentang rasisnya orang korea

korea sering disebut sebagai warga yang rasisme, mereka melihat org dr warna kulit dan terlalu memuja kulit putih mereka pikir org asia tenggara itu kotor dan miskin makanya termasuk dengan black people , mereka racist including india africa peoples.

berikut videonya:

dalam video tersebut terlihat saat sang bule meminat petunjuk,,semua orang membantunya sampai repot mengantar ke ahlte,,semua berubah ketika orang melayu bertanya diaman tidak ada satupun yang menjawab bahkan terkesan menghindar .


orang melayu tersebut mendapat bantuan dari seorang nenek,dan saat nenek itu bertanya beberapa orang korea baru mau membantu.

kesaksian seorang wrga india terkena rasisme dari polisi lokal korea

dan ini bereapa tanggapan beserta pengalaman beberapa orang:

  • emang parahh gan , abang ane di panggil di korea trus , wajar kan abang ane minta salary yg gede karna kan kerja minyak oil gas...trus si korea bilang gini ke abang ane gan : "go to hell you black gay"
  • Kemana aja gan?
    Emang orang korea kebanyakan gitu..
    Ane banyak kerja sama ama orang2 korea di Jakarta dan kebanyakan mereka mengganggap kita ini bangsa bodoh..
  • kita bicara soal mayoritas atau rata2 orang korea gan, mayoritas memang seperti itu, ane sih sebenarnya gak terlalu peduli, cuma pengen menyadarkan abg2 labil yg tergila-gila dg korea untuk bersikap lebih wajar aja setelah melihat video ini, kasian ngeliat mereka tertipu mentah2 oleh propaganda pemerintah korea salah satunya lewat lewat K-POP, mereka tuh cuma pengen ambil untung dari kita tapi sebenernya gak menghargai kita.
    pernah denger cerita cewe indo yg sebelumnya tergila-gila ama k-pop terus pergi ke sana dan pandangannya terhadap korea berubah 180 derajat, tau apa yg terjadi ? waktu mau menyumbangkan darah di sana dia ditolak, tau apa alasannya ? karena perawat2 di sana tau dia dari indonesia dan mengaggap darah orang kita itu kotor, gila rasisnya udah kayak orang yahudi di israel aja
  • yah, kl ane emang dari dulu paling ga demen sama orang2 korea, belagu bgt . ane sklh di sekolah internasional di jakarta, disekolah ane mayoritas orang asli indonesia, org2 keturunan chinese jg banyak, korea & jepang jg ada beberapa. kl disekolah itu mainnya rata2 berkelompok (sesuai ras ) tp org2 chinese jg banyak yg main sm orang indo & mau berbaur, org indo pun sangat welcome dgn org2 chinese. lain halnya sama korea, korea sangat anti sama org2 indo & bikin kelompok sendiri, bahasa kasarnya mrk itu nyolot lah. mrk sering bgt ngomongin anak2 indo pake bhs korea, bahkan sering jg anak2 korea racist sm anak indo (terutama warna kulit).
  • setau ane, di Korea (Selatan) orang2 itu dinilai dari penampilannya dulu gan baru yang lain2. jangankan sama turis, sama orang lokalnya juga kalo penampilannya dianggap gak bagus sama aja gak bakalan di gubris...
  • EMANG BENERR gan..bukannya ane mau sok tau
    tp temen ane yang tinggal di korea juga berubah 180 derajat
    jadi cantik bin cakep ..n ternyata dia operasi
    dia cm bilang gini "klo aku gak cantik, gak ada yang mau ngobrol dan berteman sama aq di kelas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar