Jumat, 27 Januari 2012

stasiun kereta api tidak terpakai di dunia

 Szabadka, Serbia
Gambar-gambar yang luar biasa, diambil dalam Szabadka ('Subotica' di Serbia), menunjukkan sebuah stasiun ditinggalkan dibangun di tahun 1800-an ketika kota itu milik Hungaria. Hari ini stasiun tersebut telah dilupakan - bahkan beberapa tahu itu - dan sebagai fotografer tersebut, ada perasaan bahwa seseorang dapat "merasakan sejarah di balik penampakan". Stasiun ini dikelilingi oleh ladang dan itu membutuhkan waktu satu jam untuk berjalan untuk itu - tapi it's worth it untuk melihat sedikit sejarah.
Contoh-contoh ini sepuluh adalah yang terbaik, tetapi ada banyak ribuan stasiun ditinggalkan di seluruh dunia. Ketika Anda melewati mereka, jangan hanya berpikir itu sebagai stasiun tertutup, namun ingat sejarah memegang - dan drama kehidupan orang-orang yang menggunakannya, para prajurit yang pergi berperang, seorang kekasih yang berpisah atau dipertemukan, dan keluarga yang datang bersama-sama untuk reuni



 Abandoned Station, France

Seperti stasiun kereta api banyak dari tadi, yang satu ini berada di sebuah rumah batu indah tua. Sebuah contoh yang indah dari sebuah struktur masa lalu, kereta sekali melewatinya ngebut dalam perjalanan mereka ke tujuan jauh sebagai orang dalam riasan mereka melanjutkan perjalanan yang menarik. Sekarang terletak ditinggalkan hanya dengan kenangan dari apa dulu.



 Aldwych Tube Station, London, UK

Aldwych Tube Station dibuka pada tahun 1907 dan akhirnya ditutup pada tahun 1994 karena pendapatan hanya tidak menutupi biaya perbaikan berjalan. Namun, stasiun masih ikonik seperti yang telah banyak digunakan dalam film, tidak hanya sebagai dirinya sendiri, tetapi juga yang menyamar sebagai stasiun bawah tanah yang lain


 Chamberí Station, Madrid, Spain

Ini adalah stasiun hantu dipulihkan bahwa orang dapat mengunjungi di Madrid. Dibangun dengan menggunakan 'metode terbuka' dimana pekerja konstruksi jalan sepenuhnya menggali dan membangun stasiun, lalu tumpukan jalan kembali di atas. Sudah penuh dengan grafiti dan puing-puing hingga Spanyol memutuskan untuk membuatnya menjadi sedikit museum yang bisa dikunjungi bebas dari charge.ride!


Abandoned Boxcars, Unknown Station

Mobil Box menumpuk di sebuah stasiun hantu tidak diketahui. Mungkin hantu hobos yang melakukan perjalanan di dalamnya masih mengintai, berharap untuk satu lebih naik


 Kymlinge Metro Station, Stockholm

Pada 1970-an, pihak berwenang di Stockholm merencanakan jalur metro untuk melanjutkan ke Kymlinge, tetapi untuk alasan apapun yang mereka setengah dibangun stasiun kemudian meninggalkan rencana. Metro dibuka pada tahun 1976 tanpa itu. Meskipun mereka akan dapat melanjutkan pekerjaan di atasnya di masa depan jika diperlukan, reputasi dari stasiun hantu mungkin menjadi masalah. Orang mengatakan "" Bara de Doda stiger av i Kymlinge, "yang berarti" hanya orang mati turun di Kymlinge


 St. Martin Métro Station, Paris, France

Stasiun kereta bawah tanah siluman St Martin di Paris pada awalnya ditutup pada tahun 1939 pada awal Perang Dunia II dan dibuka kembali setelah Perancis dibebaskan. Ditutup lagi, meskipun, seperti ada yang lain berhenti hanya 100 meter jauhnya. Bala Keselamatan saat ini menggunakan bagian timur menghentikan kereta bawah tanah sebagai tempat berlindung hari untuk orang tunawisma.


Echizen-Tano, Tokyo, Japan

Echizen-Tano adalah stasiun di Jepang yang telah baru-baru ini ditinggalkan. Tidak banyak informasi tentang satu ini, tapi fotografer menangkap gambar dari stasiun hantu dalam basah gerimis indah. Dapatkah Anda membayangkan wanita tadi memamerkan menuruni platform dengan payung mereka, menunggu berangkat pecinta untuk kembali? Mungkin mereka masih ada dalam bentuk hantu jika Anda melihat cukup dekat.


Pinkenba Railway Station, Australia

Sebuah stasiun ditinggalkan di Pinkenba, pinggiran kota Brisbane, Australia. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar, ia memiliki sebagian besar pedesaan merasa dan stasiun telah diizinkan untuk menjadi ditumbuhi. Sebuah stasiun hantu memang


Estacion Canfranc, Spain

Old kereta api, panjang ditinggalkan untuk karat, mengatur tempat kejadian. Dibangun pada tahun 1928, stasiun ditutup di 70-an ketika sebuah kecelakaan kereta api internasional menghancurkan sebuah jembatan di dekatnya yang memotong link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar